Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman Warga, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Blue Light

BERITA PEMBARUAN
21 Desember 2022, 09:24 WIB Last Updated 2022-12-21T02:24:01Z
Anggota Polsek Rawamerta saat melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Kecamatan Rawamerta, Rabu 21 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Wujud implementasi program Quick Wins Polri Presisi Ka SPKT Polsek Rawamerta Aiptu Sambas dan anggota piket melaksanakan patroli Blue Light malam hari hingga menjelang pagi, Rabu 21 Desember 2022.


Patroli Blue Light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin kepolisian yang dilakukan pada malam hari, dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Sabhara dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas.


"Di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri," terangnya.


Pada kesempatan lain, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan bahwa, dengan menggiatkan Patroli Blue Light ini, adalah wujud nyata upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.


"Saya perintahkan kepada seluruh anggota Polres Karawang dan pada jajaran seluruh Polsek," tegasnya.(mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Rasa Aman Warga, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Blue Light

Terkini

Topik Populer

Iklan