Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Salurkan Makanan Siap Saji dari Kemensos RI

BERITA PEMBARUAN
21 Desember 2022, 13:50 WIB Last Updated 2022-12-21T07:54:39Z
Bripka Dedy Try saat menyalurkan makanan siap saji kepada salah seorang warga Desa Cibadak Kecamata Rawamerta Kabupaten Karawang. (foto: istimewa)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Cibadak Polsek Rawamerta jajaran Polres Karawang Polda Jawa Barat Bripka Dedy Try Desa menyaluran bantuan makanan siap saji dari Kemensos RI kepada Mak Iteung warga Dusun Kawista RT 11 RW 05 Desa Cibadak yang sudah lanjut usia, Rabu (21/12/22).


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, SH., bantuan makanan siap saji yang disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada warga ini merupakan bantuan dari Kemensos Republik Indonesia, dan penyalurannya didampingi peserta PSM desa. 


"Mereka masing-masing mendapatkan dua paket makanan siap saji dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta," ujar Kapolsek.


Sementara di ttempat terpisah, Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, program sosial yang berasal dari pemerintah serta bantuan-bantuan lainnya harus kita cek dan monitoring penyalurannya.


"Hal itu dilakukan, agar tidak terjadi penyimpangan, yang biasa menimbulkan keributan dalam masyarakat. Dan kehadiran Polisi sangat dibutuhkan," terang Kapolres Karawang. (Mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Salurkan Makanan Siap Saji dari Kemensos RI

Terkini

Topik Populer

Iklan