Iklan

Iklan

Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Lakukan Sapa Warga

BERITA PEMBARUAN
22 Desember 2022, 19:19 WIB Last Updated 2022-12-22T12:19:45Z
Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Aiptu Dede Heru saat sapa dan dialog dengan warga di Desa Pasirawi, Kamis 22 Desember 2022.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Aiptu Dede Heru melaksanakan sapa dan dialog dengan warga binaan dan jalin kedekatan masyarakat.


Hal tersebut dilakukan di kediaman warga Dusun Sumur Bandung Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, dalam rangka Harkamtibmas dengan memberikan rasa aman untuk semua lapisan masyarakat, di wilayah hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang, Kamis 22 Desember 2022.


Melalui kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyerap informasi serta aspirasi dari warga tak lupa juga disampaikan pesan agar peran warga meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan.


Aiptu Dede Heru mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum binaannya. 


"Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., yang harus dilaksanakan oleh masing - masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas," ujarnya.


Untuk itu lanjut Aiptu Dede, bahwa kegiatan yang dilaksanakan di wilayahnya untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.


"Sehingga nantinya Polres Karawang beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah - langkah solusi maupun tindakan kepolisian yang terukur," pungkas Dede Heru.(mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kedekatan dengan Masyarakat Bhabinkamtibmas Lakukan Sapa Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan