Iklan

Iklan

Bersama Warga Anggota Polsek Rawamerta Bersihkan TPU

BERITA PEMBARUAN
27 Januari 2023, 17:34 WIB Last Updated 2023-01-27T10:34:48Z
Bhabinkamtibmas bersama warga Desa Pasirawi bergotong royong membersihkan Pemakaman Umum di Desa Pasirawi, Jumat 27 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dede Heru dan Aparatur Desa bersama warga gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Sumur Bandung Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta, Jumat (27/01/2023).


Kegiatan ini dalam rangka Jumat bersih (Jumsih) membersihkan pemakaman umum, agar terlihat rapi dan bersih dari rerumputan. Sasaran kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di area makam.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi Aiptu Dede Heru mengatakan, kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama. Sementara di samping kegiatan tersebut merupakan hal positif, bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong. 


"Juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi bersama masyarakat," ujar Aiptu Dede.


Lebih lanjut Aiptu Dede mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dan menjaga tradisi kearifan lokal.


"Kami akan rutin melakukan kerja bakti membersihkan TPU, bisa dua minggu sekali atau satu bulan sekali. Bagaimanapun juga ini merupakan tanggung jawab kita dan harus kita rawat,” terangnya.(rls/mat) #polreskarawang  #polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Warga Anggota Polsek Rawamerta Bersihkan TPU

Terkini

Topik Populer

Iklan