Iklan

Iklan

Bukti Polri Dekat dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bantu Bangun Rumah Warga

BERITA PEMBARUAN
17 Januari 2023, 11:41 WIB Last Updated 2023-01-17T04:41:51Z
Anggota Bhabinkamtibmas saat membantu bangun rumah warga di Wilayah Hukum Polsek Rawamerta, Selasa 17 Januari 2023 (foto:ist)


KARAWANG - Personel kepolisian tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Rawamerta jajaran Polres Karawang, Polda Jabar Bripka Dadan Indra Praja yang turut membantu warga binaannya membangun rumah di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Selasa (17/01/23).


Bripka Dadan mengatakan, saat ini kami dituntut bukan hanya sebagai menjaga Kamtibmas saja, namun harus selalu dekat dengan warga binaan. 


Dirinya tak segan turun langsung untuk membantu warganya dalam membangun rumah dengan ikhlas.


"Saat ini kami tetap harus senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.


Sementara Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, MSi melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., di tempat terpisah mengatakan, kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat.


"Dengan turut membantu warga, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan. Yang selanjutnya akan mudah juga mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti," ujarnya.(rls/mat) #polreskarawang#polsekrawamerta

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bukti Polri Dekat dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Bantu Bangun Rumah Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan