Iklan

Iklan

Jaga Kondusivitas Lingkungan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
27 Januari 2023, 19:41 WIB Last Updated 2023-01-27T12:41:27Z
Anggota Polsek Rawamerta Aipda Ari Radiyanto saat melakukan patroli malam dan kunjungi Pos Kamling di Desa Pasirkaliki, Jumat 27 Januari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Tingkatkan kondusivitas dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Ari Radiyanto, S.H., melaksanakan patroli rutin malam hari.


Pada kegiatan tersebut Aipda Ari sambangi warga di Pos Ronda Desa Pasirkaliki Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang, Kamis (27/1/22) tengah malam.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., menerangkan bahwa kegiatan sambang di desa binaan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus menghadirkan anggota Polri di tengah masyarakat.


"Anggota kami melaksanakan patroli malam hari rutin, sesuai dengan perintah pimpinan, salah satu tujuannya, untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek kami," terang Kapolsek.


Menurutnya, pada kegiatan patroli malam, Bhabinkamtibmas melakukan sambang di antaranya kepada petugas ronda yang sedang melaksanakan ronda malam. 


"Dan kami memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pengamanan wilayah, untuk antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor.(rls/mat) #polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kondusivitas Lingkungan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan