Iklan

Iklan

Aplikasi E-Pasien Permudah Pelayanan di RS Izza Cikampek

BERITA PEMBARUAN
23 Februari 2023, 18:25 WIB Last Updated 2023-02-23T11:32:59Z


KARAWANG - Bentuk kepedulian RS Izza, tak henti pihak manajemen terus memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan serta memberikan edukasi kesehatan.


Program kesehatan masyarakat menjadi fokus untuk RS Izza dalam sektor kesehatan mendukung program Pemerintah Kabupaten Karawang. Salah satu program andalannya adalah E- Fasien.


Apa itu E-Pasien?

E-Pasien merupakan aplikasi pasien elektronik yang disediakan Rumah Sakit Izza untuk memudahkan pasien yang akan berobat ke Rumah Sakit Izza.


Menurut Dirut RS Izza dr. Dik Adi Nugraha, SP.B., bahwa aplikasi tersebut menyediakan banyak fitur di dalamnya berupa informasi yang lebih ringkas, dan rinci dengan tampilan yang lebih menarik, dan dapat dengan mudah diakses melalui link yang sudah disediakan dalam website Rumah Sakit Izza.


Apa Keunggulan E-Pasien?

1. Pendaftaran yang mudah dan cepat

2. Verifikasi pendaftaran e-Ticket

3. Cek jadwal dan ulasan untuk dokter

4. Cek fasilitas dan status kamar inap

5. History riwayat berobat

6. Pendaftaran MCU dan swab, dan masih banyak fitur lainnya.


"Tampilan singkat tentang E-pasien. Tampilan utama yang ditampilkan pada e-pasien berisikan beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan dari pada pasien sebagai pengunjung aplikasi tersebut," sebut Dirut RS Izza, Kamis (23/2/2023).


Dirut RS Izza menyampaikan beberapa fitur yang ditampilkan di antaranya :


1. Navigation Bar

Dalam navigation bar pada pilihan 'Antigen/PCR' Sahabat izza dapat melihat secara langsung hasil swab antigen dengan real time.


2. Layanan Kami

Pada fitur 'Layanan kami', Sahabat Izza dapat mengakses dengan cepat kebutuhan dalam melakukan pendaftaran dengan dua step saja.


3. Dokter Kami

Pada fitur 'Dokter kami', Sahabat Izza dapat memberikan ulasan untuk dokter-dokter layanan Sahabat Izza.


4. Antrian Dokter

Pada fitur 'Antrian dokter', Sahabat Izza yang apabila ingin atau berencana melakukan kontrol dapat memilih fitur tersebut untuk melihat jumlah antrian dari masing-masing dokter pada hari tersebut.


5. Navigation Menu

Pada fitur 'Navigation Menu', Sahabat Izza dapat melakukan pengecekan terhadap profile Sahabat Izza, ulasan, riwayat kontrol, dan proses pendaftaran.


6. Dokter Spesialis

Bagi Sahabat Izza yang ingin atau berencana melakukan pengobatan di Rumah Sakit Izza tetapi ingin mengetahui terlebih dahulu dokter-dokter yang dicari sesuai dengan kebutuhan Sahabat Izza, fitur 'Dokter Spesialis' dapat dipilih untuk melihat dan mengetahui lebih lanjut.


7. Kamar Kami

Fitur lainnya seperti 'Kamar kami' juga tersedia untuk memudahkan Sahabat Izza dalam melakukan proses pengecekan terhadap ketersediaan kamar dan fasilitas-fasilitas yang mendukungnya.(red).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aplikasi E-Pasien Permudah Pelayanan di RS Izza Cikampek

Terkini

Topik Populer

Iklan