Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Ash-Assodiqin Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
01 Februari 2023, 14:41 WIB Last Updated 2023-02-01T07:41:11Z
Bripka Halim saat memberikan imbauan pada jamaah di Masjid Ash-Assodiqin Rawamerta, Rabu 1 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim, menghadiri acara Isra Mi'raj di Masjid As-Assodiqin Dusun Krajan Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Rabu 01 Januari 2023.


Hadirnya Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim dalam acara tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dalam rangka sambang dan juga mengikuti Isra Mi'raj. 


Bripka Halim mengatakan, pada kesempatan ini juga bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu hidup rukun sesama tetangga.


Kami juga mengimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan maraknya pencurian, baik siang maupun malam hari. Dan diharapkan agar warga tetap selalu hati - hati saat meninggalkan rumah. 


"Selalu mengunci pintu dan memasang kunci tambahan pada rumah dan kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian," ungkap Bripka Halim.


Di tempat terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, bahwa hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga binaannya yaitu salah satunya dengan menghadiri acara Isra Mi'raj merupakan sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


"Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara Polri khususnya Bhabinkamtibmas, dengan masyarakat binaannya. Dengan adanya keharmonisan tersebut maka kondusivitas Kamtibmas dapat diwujudkan secara bersama-sama," pungkasnya.(rls/mat) #Polripresisi #polreskarawang #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Ash-Assodiqin Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan