Iklan

Iklan

Ciptakan Wilayah Nyaman dan Aman, Personel Polsek Rawamerta Ikut Ronda Malam

BERITA PEMBARUAN
01 Februari 2023, 14:57 WIB Last Updated 2023-02-01T07:57:23Z
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta saat bergabung ikut ronda malam di Desa Purwamekar, Selasa (31/1/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG- Guna mewujudkan wilayah yang nyaman dan aman pada masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ronda malam. Kegiatan ronda malam ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah kejahatan di malam hari.


Bhabinkamtibmas Desa Purwamekar Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dodi, mengambil langkah dengan ikut melaksanakan kegiatan ronda malam di wilayah binaannya. Menurutnya, kegiatan itu untuk memberikan motivasi dan dorongan kepada warga binaannya dalam melaksanakan kegiatan ronda malam.


Seperti yang dilakukannya saat ini yaitu ikut melaksanakan ronda malam di Dusun Krajan Desa Purwamekar Kecamatan Rawamerta Selasa (31/01/23) sekira pukul 23.30 Wib. Pada kesempatan tersebut ia pun menyampaikan pesan Kamtibmas.


“Dengan melaksanakan kegiatan ronda malam secara langsung, kita telah membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Desa Purwamekar, mari kita mengajak warga lainnya agar ikut aktif dalam kegiatan ini untuk mewujudkan Desa Purwamekar yang nyaman," ungkapnya.


Kapolres Karawang AKBP  Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Rawamerta untuk ikut serta dalam kegiatan ronda malam di wilayah masing-masing.


“Mari kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Rawamerta berperan aktif dalam kegiatan ronda malam di wilayah masing-masing, untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman," tandasnya.(rls/mat) #Polripresisi #polreskarawang #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Wilayah Nyaman dan Aman, Personel Polsek Rawamerta Ikut Ronda Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan