Iklan

Iklan

Cegah Kejahatan Malam, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Mobiling Sasar Jalur Minim Penerangan

BERITA PEMBARUAN
01 Februari 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-02-01T08:11:16Z
Personel Polsek Rawamerta.saat laksanakan Patroli sasar jalan minim penerangan di Kecamatan Rawamerta, Rabu 1 Februari 2023 dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Guna terciptanya keamanan dan kenyamanan lingkungan, Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Patroli Mobiling di jalur yang minim penerangan dan rawan kriminalitas, Rabu (01/02/2023) dini hari.


Dengan menggunakan lampu Blue Light, anggota Polsek melakukan patroli di wilayah Kecamatan Rawamerta seperti Jalur perbatasan Kecamatan Rawamerta - Tegalsawah, perbatasan Kecamatan Rawamerta - Kutawaluya dan perbatasan Kecamatan Rawamerta - Majalaya.


Patroli rutin dilakukan guna mencegah terjadinya kriminalitas, baik begal maupun kejahatan lainnya


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SI.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli yang dilaksanakan tersebut, merupakan kegiatan rutin guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.


"Patroli mobiling sepanjang jalur antisipasi 3C, berhenti di spot - spot rawan kriminalitas," ujarnya.


Kegiatan Patroli kata Kapolsek , akan terus dioptimalkan dan ditingkatkan, Dan sasar pada jalur yang minim penerangan jalan umum, sehingga menjadi rawan kejahatan curat seperti begal. Hal itu untuk  menciptakan keamanan serta keamanan warga masyarakat pengguna jalan.


"Patroli rutin terus dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.(rls/mat) #Polripresisi #polreskarawang #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kejahatan Malam, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Mobiling Sasar Jalur Minim Penerangan

Terkini

Topik Populer

Iklan