Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas, Polisi Gelar Patroli Perbatasan Wilayah Kecamatan

BERITA PEMBARUAN
26 Februari 2023, 16:54 WIB Last Updated 2023-02-26T09:54:23Z
Anggota Polsek Rawamerta saat berpatroli di wilayah perbatasan kecamatan, Minggu (26/2/2023) dini hari (foto:ist)


KAWANG - Guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Rawamerta yang kondusif, Anggota Personel Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Yani MZ bersama Bripka Dadan Indra Praja melaksanakan patroli malam, Minggu (26/2/2023) dini hari 


Patroli tersebut sebagai antisipasi kejahatan, pencurian, curat, curanmor malam hari di wilayah perbatasan antara Kecamatan Rawamerta dan Kecamatan Kutawaluya tepatnya di Desa Panyingkiran.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Yani menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas linmas terkait pengamanan wilayah untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti curas, curat dan curanmor.


"Kami juga memberikan imbauan kepada petugas yang melaksanakan jaga malam terkait ada kejadian segera hubungi polsek Rawamerta," ujar Yani.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan, patroli malam ini tujuannya tidak lain adalah menjaga lingkungan dari segala ancaman bentuk kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya terutama menjelang dini hari di jalur yang minim penerangan jalan umum. 


"Dan inilah salah satu dari kami memberikan pelayanan dan pengamanan untuk masyarakat," ucap Kapolsek (rls/mat)

#Polripresisi #PolisiPenolongMasyarakat #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kriminalitas, Polisi Gelar Patroli Perbatasan Wilayah Kecamatan

Terkini

Topik Populer

Iklan