Iklan

Iklan

Target Hanura Satu Fraksi di Kabupaten Bekasi, Sonson Siap Bertarung pada Pemilu 2024

BERITA PEMBARUAN
08 Februari 2023, 06:54 WIB Last Updated 2023-02-08T01:03:18Z
Sonson Saefullah (kiri) saat mendaftar di DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Selasa 7 Februari 2023.(foto:sgt)


BEKASI - Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) sudah buka pendaftaran dan seleksi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) secara terbuka.


Salah satu tokoh pemuda Cikarang Utara Sonson Saefullah mendaftar jadi bacaleg untuk Kabupaten Bekasi.


Sonson Saefullah mengatakan, keinginannya untuk ikut bertarung di pemilu 2024, Ia sudah mendapat restu dari keluarga, dengan tujuan ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.


"Alhamdulillah dari keluarga sudah merestui untuk bersaing di pemilu 2024, dan dorongan dari teman-teman, saya hanya ingin mengabdi," kata Sonson Saefullah, Selasa 7 Februari 2024.


Menurutnya mendaftarkan lewat partai Hanura, karena partai ini tanpa mahar, serta terbuka untuk siapapun. Apakah itu kader maupun non kader bisa ikut bergabung, dan mencalonkan diri untuk ikut pemilu 2024.


"Karena Hanura tanpa mahar, makanya saya gabung dan mendaftarkan diri jadi bacaleg di partai ini. Saya juga sudah mempersiapkan diri untuk bertarung di pemilu 2024 mendatang," terangnya.


Untuk Daerah Pemilih (Dapil) sendiri, Ia mengaku siap di tempatkan di mana saja. Kemudian dirinya siap mengikuti instruksi dari partai. Dan akan berjuang semaksimal mungkin untuk menang di pemilu 2024.  


"Sebagai kader saya harus siap di tempatkan di dapil manapun untuk memenangkan partai, mungkin partai sudah mengetahui saya harus berjuang dari dapil mana," akunya.


Sementara Ketua Badan Perencanaan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Bekasi Rahmat Hidayat mengungkapkan, sampai sekarang partainya sedang menyiapkan bacaleg yang siap bertarung pada pemilu 2024 mendatang, baik DPRD Kabupaten, DPRD provinsi maupun DPR RI.


"Kami tidak mau sembarangan dalam seleksi untuk calon legislatif di pemilu 2024. Karena targetkan kami (Hanura) satu Fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi. Makanya kami sedang menyiapkan calon legislatif yang siap," ungkapnya.


Hanura pun mengundang kepada para tokoh - tokoh maupun publik figure yang ingin mengabdikan dirinya, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bekasi di lembaga legislatif di semua tingkatan, baik DPRD Kabupaten, DPRD Jabar, maupun DPR RI agar maju sebagai caleg.


"Intinya kami terbuka dan mengajak semua elemen untuk berjuang lewat partai Hanura dan bisa mengabdikan dirinya untuk masyarakat dari kendaraan ini, tidak perlu bayar mahar. Kalau mau jadi caleg di hanura," pungkasnya.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Target Hanura Satu Fraksi di Kabupaten Bekasi, Sonson Siap Bertarung pada Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan