Iklan

Iklan

Kibarkan Bendera Partai Demokrat, Anak Pejabat Karawang Ditangkap Polisi Arab

BERITA PEMBARUAN
08 Februari 2023, 13:20 WIB Last Updated 2023-02-08T07:32:11Z
Masjid Nabawi Madinah. (foto:ist)


KARAWANG - Gibran anak dari Ketua DPRD Kabupaten Karawang dikabarkan ditangkap pihak kepolisian Madinah, Kerajaan Arab Saudi.


Diketahui Gibran merupakan seorang anak dari Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Sementara kabar ditangkapnya Gibran dibenarkan oleh teman Budianto, Abas Hadi Mulyana, yang juga merupakan anggota DPRD Karawang Fraksi Demokrat.


"Benar, Gibran ditangkap polisi Madinah, sewaktu berfoto mengibarkan bendera Partai Demokrat di depan Masjid Nabawi," ujar H.Abas, Rabu 8 Februari 2023.


Menurut Jibas sapaan akrab H.Abas Hadi Mulyana, saat itu Gibran mengibarkan bendera Partai Demokrat, sebagai rasa syukur atas keberhasilan orang tuanya yang menjadi pejabat beberapa periode di Partai Demokrat.


"Tadinya sih saya juga mau berfoto dengan menggunakan partai kebanggan kami, namun didahului oleh G, dan kemudian di tangkap," ungkapnya.


Kemudian kata Jibas, bahwa saat ini permasalahan tersebut sudah benar-benar selesai, dan G akan pulang hari ini juga dari Arab ke Indonesia.


"Hari ini pulang, dan mereka sedang menunggu jadwal penerbangan dari Arab menuju pulang ke Indonesia," pungkasnya. (amir)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kibarkan Bendera Partai Demokrat, Anak Pejabat Karawang Ditangkap Polisi Arab

Terkini

Topik Populer

Iklan