Iklan

Iklan

Patroli Perekat Polsek Rawamerta Antisipasi Kriminalitas Malam

BERITA PEMBARUAN
05 Februari 2023, 18:13 WIB Last Updated 2023-02-05T11:13:24Z
Anggota Polsek Rawamerta saat gelar Patroli Perekat, Sabtu (4/2/2023) malam.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menekan aksi tindak kejahatan kriminalitas pada Sabtu malam Minggu, Patroli Perekat Polsek Rawamerta Polres Karawang bersama Anggota Koramil Rawamerta tingkatkan patroli malam, Sabtu (04/02/2023) 


Kegiatan patroli Perekat di laksanakan oleh Petugas jaga Polsek Rawamerta yang dipimpin Kapolsek AKP Moh Wasis, S.H., bersama anggotanya dan anggota piket Koramil Rawamerta, dalam melaksanakan patroli, Personil Polsek Rawamerta mengunjungi beberapa titik rawan kriminalitas dan memantau sepanjang jalur jalan raya serta pemukiman penduduk.


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, mengatakan Sabtu malam Minggu tingkat kerawanannya sangat tinggi, apalagi masyarakat, terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.


“Biasanya kalau malam minggu banyak pemuda yang bergerombol sampai larut malam, itu rawan minum-minuman keras maupun perkelahian," terang Kapolsek.


Pada kesempatan itu, di tengah larut malam petugas patroli menyambangi kantor Desa Sukamerta yang melaksanakan tugas ronda malam, kemudian petugas patroli menyampaikan imbauan supaya ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.


"Waspada terhadap pelaku kejahatan, serta jaga keamanan di lingkungan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.(rls/mat) 

#Polreskarawang #polsekrawamerta #PolisiPenolongMasyarakat


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Perekat Polsek Rawamerta Antisipasi Kriminalitas Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan