Iklan

Iklan

Patroli Sambang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas yang Kondusif

BERITA PEMBARUAN
09 Februari 2023, 15:04 WIB Last Updated 2023-02-09T08:04:05Z
Bripka Halim saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat agar terjalin kondusivitas di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Kamis 9 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG -.Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim menggelar Patroli sambang warga untuk  sampaikan pesa kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Kamis 9 Februari 2023.


Pantauan media, Bhabinkamtibmas Bripka Halim nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat dengan santai dan ramah.


Bripka Halim saat berpatroli menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya.


Menurutnya, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


"Selain menjaga kondusivitas, juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat," ujarnya.


Kami lanjut Bripka Halim, mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.


Sementara di tempat terpisah Kapolres  Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Mohamad Wasis, S.H., menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personel senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama, baik di lingkungan tempat tinggal masing - masing.


"Rasa saling hormat menghormati antar sesama warga juga harus kita ke depankan, agar terjalin harmonisasi dalam kehidupan bermasyarakat," terang Kapolsek.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Sambang, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas yang Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan