Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Sampaikan Dampak Negatif Medsos dan Bahaya Narkoba pada Pelajar

BERITA PEMBARUAN
09 Februari 2023, 17:25 WIB Last Updated 2023-02-09T10:25:02Z
Aiptu Sambas saat memberikan motivasi dan imbauan bahaya narkoba pada siswa MTs 5 Karawang di Rawamerta, Kamis 9 Februari 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Balongsari Polsek Rawamerta Aiptu Sambas berikan imbauan terkait dampak medsos dan bahaya narkoba di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) 5 Karawang di Rawamerta, Kamis 9 Februari 2023.


Dihadapan para siswa Bhabinkamtibmas  Aiptu Sambas memberikan arahan langsung kepada siswa MTs tersebut, supaya ke depannya bisa lebih mudah meraih cita-cita sesuai yang diharapkannya.


Aiptu Sambas mengatakan, terkait penyalahgunaan narkoba dan dampak negatif dari media sosial (medsos).


"Saya minta kepada semua yang hadir di sini untuk tidak mencoba - coba narkoba," ujarnya dihadapkan para siswa dan guru. 


Selain bisa merusak tubuh, masa depan diri kita sendiri, juga penyalahgunaan narkoba bisa berurusan dengan hukum.


"Saya sangat berterima kasih kepada kepala sekolah dan para guru atas sambutannya yang sangat luar biasa. Dan kepada para siswa yang dengan semangat untuk menuntut ilmu," ucap Aiptu Sambas .


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan di zaman yang serba maju dan perkembangan medsos sudah menyentuh ke setiap golongan itu harus kita cermati dengan seksama, dan juga diantisipasi dampaknya.


"Selain ada hal positif ada juga yang negatifnya, makanya para Bhabinkamtibmas yang di wilayah desanya, yang ada sekolah-sekolah diharapkan terus memberikan imbauan tentang bahaya medsos jangan sampai disalahgunakan oleh pelajar," tandasnya. (rls/mat)

#polreskarawang #PolisiPenolongMasyarakat


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Sampaikan Dampak Negatif Medsos dan Bahaya Narkoba pada Pelajar

Terkini

Topik Populer

Iklan