Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas Malam, Polsek Rawamerta Gelar Patroli

BERITA PEMBARUAN
09 Februari 2023, 17:51 WIB Last Updated 2023-02-09T10:55:34Z
Polsek Rawamerta saat gelar Patroli Malam di wilayah hukum Rawamerta, Kamis (9/2/2023) dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Guna menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kecamatan Rawamerta Bhabinkamtibmas Desa Kutawargi Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dadan Indra melaksanakan patroli dialogis, Kamis 9 Februari 2023 dini hari.


Bripka Dadan mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas malam hari di wilayah hukum Polsek Rawamerta. Dan kita kunjungi Warga Desa Pasirkaliki yang saat itu sedang melaksanakan ronda malam.


"Kita ajak warga untuk berdialog agar bisa menyerap informasi langsung dari warga," ujarnya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis, S.H., mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Bripka Dadan Indra guna menyampaikan pesan kamtibmas dan memberi pembinaan kepada warga yang ada di Desa Kutawargi.


"Hal itu dilakukan agar tercipta kamtibmas yang diharapkan serta terjalin silaturahmi yang baik antara polri dengan warga masyarakat," ujar AKP Mohamad Wasis.


Selanjutnya kata Kapolsek, dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 


"Selain itu dengan adanya kedekatan  masyarakat dengan pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait kamtibmas di suatu wilayah," pungkasnya.(rls/mat)

#polsekrawamerta #polreskarawang#PolisiPenolongMasyarakat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kriminalitas Malam, Polsek Rawamerta Gelar Patroli

Terkini

Topik Populer

Iklan