Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Sahur

BERITA PEMBARUAN
24 Maret 2023, 17:07 WIB Last Updated 2023-03-24T10:07:59Z
Anggota Polsek Rawamerta.saat menggelar Patroli, Jumat 24 Maret 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bulan Ramadhan 1444 H/2023 tidak membuat personel Polsek Rawamerta Polres Karawang kendor dalam bertugas. Mereka justru meningkatkan kinerja dengan menggelar Patroli Sahur. 


Pada Patroli ini Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., bersama beberapa  anggota keliling ke setiap wilayah hukum Polsek Rawamerta, selain menjaga keamanan, dan ketertiban warga, personel juga membangunkan warga untuk santap sahur. Sasaran patroli ini tidak hanya di Jalan Raya, namun juga pemukiman.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan patroli dilaksanakan setelah sholat tarawih pukul 21.00 – 00.00 WIB. Dikarenakan waktu tersebut biasanya rawan terjadi tawuran, dilanjutkan pukul 01.00 - 04.00 Patroli sambil membangunkan warga yang akan santap sahur.


"Ya, kita patroli menjaga ketertiban masyarakat sambil membangunkan masyarakat untuk sahur," katanya.


Sementara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., mengatakan, kegiatan Patroli Perekat yang dilaksanakan oleh para anggota selama bulan Ramadhan.


Tidak hanya untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Karawang dan juga ikut membangunkan masyarakat untuk sahur.


"Petugas membangunkan warga untuk sahur. Petugas berkeliling menggunakan mobil patroli. Petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," kata Kapolres, Jumat 24 Maret 2024.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kejahatan, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Sahur

Terkini

Topik Populer

Iklan