Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Jelang Maghrib Polsek Rawamerta Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan

BERITA PEMBARUAN
25 Maret 2023, 17:04 WIB Last Updated 2023-03-25T10:04:57Z
Kapolsek Rawamerta AKP. M.Wasis saat membagikan takjil pada pengguna jalan di depan Mako Polsek,Jumat 24 Maret 2023 kemarin.(foto:ist)


KARAWANG - Indahnya berbagi Polsek Rawamerta Polres Karawang, menggelar  pembagian takjil menjelang buka puasa di sepanjang Jalan Raya Rawamerta, Jumat, 24 Maret 2023, kemarin sore.


Kegiatan yang oleh Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis. S.H., bersama anggotanya itu sekaligus memberikan imbauan terkait maklumat forkopimda Kabupaten Karawang selama bulan suci Ramadhan.


Puluhan bungkus takjil makanan siap saji untuk berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya tepatnya di depan Mako Polsek Rawamerta, saat menjelang buka puasa.


AKP Moh Wasis mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Rawamerta kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara.


“Bagi - bagi takjil digelar sebagai bentuk indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan, kita laksanakan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat, ” terangnya.


“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.


Dikatakannya, selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Rawamerta dengan masyarakat giat tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek di bulan Ramadhan ini.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan, Jelang Maghrib Polsek Rawamerta Bagikan Takjil pada Pengguna Jalan

Terkini

Topik Populer

Iklan