Iklan

Iklan

Diakhir Masa Jabatan Kades Balongsari Terus Mempercantik Desanya

BERITA PEMBARUAN
24 Maret 2023, 21:23 WIB Last Updated 2023-03-24T14:23:11Z
Kades Balongsari Wawan Darmawan bersama Istri.(foto:ist)


KARAWANG - Jabatan Kepala Desa (Kades) Balongsari Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang akan berakhir pada 17 Juli 2023 mendatang.


Kades Balongsari Wawan Darmawan mengatakan, bahwa Alhamdulillah periode Ia menjabat Kades Balongsari, pembangunan dari awal dilantik sebagai Kades hingga menjelang akhir jabatan sudah maksimal dan mendekati angka 99 persen untuk infrastruktur seperti Jalan Lingkungan (Jaling), Jalan Setapak (Japak), Turap dan infrastruktur lainnya.


"Dari pertama ngejabat sampai masa akhir jabatan Alhamdulillah program dan pembangunan udah mencapai 99 persen  dari Japak, Jaling, Turap dan lain nya," ujar Wawan, Jumat 24 Maret 2023.


Kemudian kata Wawan, bila nanti setelah pemilihan kepala desa kembali digelar, misalnya Ia dipercaya lagi menjadi kepala desa, di Desa Balongsari ini, insya Allah  akan lebih memperbaiki lebih lagi tatanan desa Balongsari.


"Saya akan mempercantik Desa Balongsari. Apalagi sekarang Desa Balongsari bisa dikatakan desa wisata," terangnya.


Diketahui kata Wawan di desa ini ada destinasi wisata seperti Monumen Perjuangan Rawagede, Petilasan Makom Jaka Tingkir, Kolam Renang Pitu Mulang dan banyak lainnya. 


"Masa akhir jabatan tahun ini. Dan semoga seluruh perangkat Desa Balongsari diberikan kesehatan, agar bisa beraktivitas dengan baik, demikian juga untuk warga masyarakat di desa ini," pintanya. (bang/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diakhir Masa Jabatan Kades Balongsari Terus Mempercantik Desanya

Terkini

Topik Populer

Iklan