Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
21 Maret 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-03-21T11:05:51Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis saat melaksanakan Patroli Malam dan dialogis di Wilayah Hukum Rawamerta, Selasa 21 Maret 2023 dini hari (foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek bersama anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Patroli malam hari di sepanjang jalan raya maupun pemukiman penduduk di wilayah hukum Polsek Rawamerta, Selasa 21 Maret  2023 dini hari.


Kapolsek Rawamerta AKP. M Wasis mengatakan, antisipasi kejahatan kami melakukan Patroli Dialogis termasuk ke objek-obyek vital, tempat-tempat rawan kejahatan, rawan tawuran, geng motor dan untuk antisipasi curhat, curas dan curanmor (C3).


"Kegiatan Patroli Dialogis ini sekaligus antisipasi curat, curas dan curanmor (C3) yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat," ujar Kapolsek. 


Hal tersebut lanjut  Kapolsek AKP M.Wasis, sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat. Dan selalu berkomunikasi serta memberikan imbauan terkait pengelolaan kamtibmas. 


"Ini salah satu bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakatnya yang selalu berharap kehadiran polisi kapan saja, di mana saja terlebih saat malam hari untuk lebih mengintensifkan kehadiran polri di tengah masyarakat," terangnya.(rl/mat)

#polsekrawamerta#polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan