Iklan

Iklan

Juru Parkir Liar Jadi Sasaran Patroli Perekat Polsek Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
29 Maret 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-03-29T09:45:03Z
Kapolsek Rawamerta AKP M.Wasis bersama Kanit Intelkam saat memberikan imbauan dan edukasi terkait parkir liar, Rabu (29/3/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Rawamerta Polres Karawang AKP Moh. Wasis, S.H., bersama Kanit Intelkam Hari Santoso, melaksanakan patroli perekat.


Sasaran pada kegiatan patroli tersebut adalah Juru Parkir liar di Alfamart Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Rabu (29/03/2023). 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rawamerta memberikan imbauan harkamtibmas kepada Juru Pakir untuk tetap waspada terhadap lingkungan sekitar dan kendaraan yang diparkir untuk lebih waspada dari tindak kejahatan.


“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan serta peran serta masyarakat. Dalam hal ini pembinaan keamanan dan dukungan kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan, untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm," ujar Kapolsek Rawamerta. 


“Selain itu juga mengimbau agar tidak melakukan pemerasan kepada pengunjung yang berbelanja," tandasnya.

#polsekrawamerta #polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Juru Parkir Liar Jadi Sasaran Patroli Perekat Polsek Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan