Iklan

Iklan

Masjid Al-Barkah Diresmikan, Kepsek SMAN I Rawamerta: Sarana Meningkatkan Religiusitas Siswa

BERITA PEMBARUAN
15 April 2023, 00:56 WIB Last Updated 2023-04-14T17:56:40Z
Kepala Sekolah SMAN I Rawamerta Drs.Epul Saepul.(foto:mat)


KARAWANG - Masjid Al-Barkah yang ada di lingkungan SMA Negeri I Rawamerta Kabupaten Karawang diresmikan pada Jumat 14 April 2023.


Peresmian tersebut dengan gunting pita oleh Ketua Komite Sekolah, Somu, S.E., didampingi Kepala Sekolah Drs Epul Saepul, S.Pd.I., M.Pd.


Kepala Sekolah Epul Saepul mengatakan, semoga dengan diresmikannya masjid Al Barkah, bisa menjadi tempat untuk mengembangkan religiusitas siswa SMAN 1 Rawamerta. Dan juga bisa dijadikan tempat ibadah dan silaturahmi seluruh keluarga besar SMAN 1 Rawamerta. 


"Demikian juga dengan kegiatan-kegiatan keagamaan yang harus dilakukan oleh seluruh warga SMA," ujar Epul kepada beritapembaruan.id seusai peresmian.


Kemudian kata Epul ke depan, Ia masih berharap ada pengembangan masjid Al-Barkah ini, agar masjid menjadi tempat yang paling nyaman, yang ada di lingkungan SMAN 1 Rawamerta ini.


Kemudian lanjut Epul, dengan sudah bisa dipergunakan untuk sarana ibdah, masjid ini juga bisa menjadikan penguatan seluruh siswa.


"Agar mereka terbiasa dengan kehidupan beragama dan ini berdampak juga pada kehidupan sehari-hari di luar sekolah," terangnya 


Karena lanjutnya, masjid ini juga buk6 hanya bisa dipergunakan untuk sholat berjamaah saja. Namun bisa juga untuk kegiatan diskusi tentang keagamaan dan kegiatan keagamaan lainnya.


"Semoga dengan berdirinya masjid Al-Barakah akan menjadi keberkahan kita semua," ucap kepala sekolah.(abd /mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masjid Al-Barkah Diresmikan, Kepsek SMAN I Rawamerta: Sarana Meningkatkan Religiusitas Siswa

Terkini

Topik Populer

Iklan