Iklan

Iklan

Aktifkan Kembali Siskamling, Kapolsek Rawamerta Sambangi Pos Ronda

BERITA PEMBARUAN
07 Mei 2023, 18:24 WIB Last Updated 2023-05-07T11:24:05Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat tinjau Pos Kamling di Desa Sukamerta, Minggu (7/5/2023) dini hari.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang  Kapolsek AKP Moh Wasis, S.H., melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.


Salah satunya Kapolsek AKP. Moh Wasis melaksanakan kegiatan sambang dan cek pos kamling di Dusun Krajan II RT 12/06 Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu (7/5/2023) dini hari.


AKP.Moh Wasis mengatakan, ini sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., agar menekankan  menjaga kondusivitas di wilayahnya masing-masing.


Kamipun saat sambang kata Kapolsek melaksanakan dialog dengan petugas ronda sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan,


“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Kapolsek. 


Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aktifkan Kembali Siskamling, Kapolsek Rawamerta Sambangi Pos Ronda

Terkini

Topik Populer

Iklan