Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Malam

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2023, 22:13 WIB Last Updated 2023-05-27T15:13:45Z
Personel Polsek Rawamerta saat laksanakan patroli malam, Sabtu 27 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana pencurian seperti curat, curas, dan curanmor di jalur rawan kejahatan yang terjadi di malam hari, Polsek Rawamerta melakukan kegiatan patroli malam.


Kegiatan yang dipimpin langsung Ka SPKT Aiptu Dede Heru dilakukan di jalur sepi jalan perbatasan antara Kecamatan Rawamerta dengan Kecamatan Kutawaluya, Sabtu (27/05/23) malam.


Ka SPKT Aiptu Dede mengatakan, patroli dengan sasaran jalur sepi ini bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.


"Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di jalan raya dan lingkungan warga" ujarnya.


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Rawamerta, baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan. 


“Berhati-hati dalam beraktivitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas dan memperhatikan keselamatan,” terangnya.


Patroli ini lanjut kapolsek, diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Gangguan Keamanan, Polsek Rawamerta Laksanakan Patroli Malam

Terkini

Topik Populer

Iklan