Iklan

Iklan

Cegah Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Operasi KRYD

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2023, 19:29 WIB Last Updated 2023-05-27T12:29:02Z
Petugas saat sedang memberikan nasihat pada salah satu petugas parkir di areal parkir mini market di Kecamatan Rawamerta, Sabtu 27 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu 27 Mei 2023.


Kegiatan KRYD tersebut dilaksanakan Dua Anggota Piket Patroli Prekat 3209 A Polsek Rawamerta dengan sasaran parkir liar, antisipasi kegiatan yang melanggar hukum dan bisa mengganggu kamtibmas.


Aiptu Yayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Rawamerta dengan tujuan antisipasi berbagai tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rawamerta.


"Hari ini kami datangi salah satu mini market untuk memonitor areal parkir dan berikan imbauan kamtibmas pada petugas parkir," ujar Aiptu Yayat didampingi Bripka Dedy.

 

Sementara Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kegiatan KRYD yang dilakukan jajarannya sebagai tindakan preventif dan memberikan rasa kenyamanan pada warga. 


"Petugas tidak pernah bosan menyampaikan imbauan pada warga dan petugas parkir yang ada di situ, agar tidak melakukan sesuatu yang melawan hukum seperti pemalakan, konsumsi miras dan narkoba," terang Kapolsek. (rls/mat)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kriminalitas, Polsek Rawamerta Gelar Operasi KRYD

Terkini

Topik Populer

Iklan