Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan Sinergi Jaga Lingkungan

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2023, 18:56 WIB Last Updated 2023-05-27T11:56:01Z
Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Sekcam Rawamerta saat bersilaturahmi pada warga Desa Gombongsari, Sabtu 27 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Supriono bersama Babinsa Koramil 0403 Serma Harsono dibarengi Sekretaris Kecamatan (sekcam) Rawamerta Sunadi silaturahmi ke warga Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Sabtu 27 Mei 2023.


Bukan hanya silaturahmi saja namun juga sembari menyampaikan imbauan terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Rawamerta.


Aipda Supriono meminta warga untuk selalu bersinergi bersama aparat kepolisian dan TNI 


"Kita harus bersama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan," ujar Supriono kepada beritapembaruan.id bersama Babinsa Serma Harsono.


Intinya kata Supriono, kita tetap jaga kamtibmas, tidak berbuat hal - hal yang melanggar hukum. 


"Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri,” terang Aipda Supriono. 


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa serta sekcam ini sebagai wujud adanya sinergitas TNI-Polri dan kecamatan, tiga pilar yang selama ini terjalin cukup baik.


“Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas kita menggandeng Babinsa dan kecamatan. Untuk menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya kapolsek.


AKP Moh Wasis menambahkan, bahwa kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya TNI-Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya. Sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.(rls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kecamatan Sinergi Jaga Lingkungan

Terkini

Topik Populer

Iklan