Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jenguk Warga yang Sakit

BERITA PEMBARUAN
25 Mei 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-05-25T10:22:04Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat menjenguk warga binaan, Kamis 25 Mei 2023.(foto: ist)


KARAWANG -  Bentuk kepedulian sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim bersama Babinsa TNI AD Serka Ferry, menjenguk warga binaan bernama Ilyas yang terbaring sakit di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis 25 Mei 2023.


Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tiada lain, untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.


Bhabinkamtibmas Bripka Halim mengatakan, bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayah binaannya.


"Menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya," ujar Bripka Halim dan diaminkan Serka Ferry.


Kami kata Halim hanya bisa mendoakan agar yang bersangkutan lekas sembuh dan senantiasa diberikan kesehatan.


"Semoga keluarganya diberikan kesabaran, tabah dengan merawat dengan sebaik-baiknya," terannya.


Sementara Ilyas yang diwakili anaknya  menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah peduli dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke rumah kami. 


"Saya atas nama keluarga sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan doanya. Dan semoga bapak saya cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali," ucapnya.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jenguk Warga yang Sakit

Terkini

Topik Populer

Iklan