Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngobrol Bareng Warga

BERITA PEMBARUAN
25 Mei 2023, 18:51 WIB Last Updated 2023-05-25T11:51:44Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat ngobrol bareng warga di Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta, Kamis 25 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim dan Babinsa Desa Sukamerta Serka Ferry sambang ke warga, Dusun Sumur Batu, Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Kamis (25/05/2023).


Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga bisa terwujud situasi yang aman dan kondusif.


“Kami imbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, agar terwujud situasi yang aman dan kondusif," imbau Bripka Halim. 


Hal senada disampaikan Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis S.H., bahwa sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


“Sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngobrol Bareng Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan