Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Diskusi Bersama Tokoh Agama

BERITA PEMBARUAN
19 Mei 2023, 18:38 WIB Last Updated 2023-05-19T11:50:32Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat berdiskusi dengan para tokoh agama di Kecamatan Rawamerta, Jumat 19 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim bersama Babinsa Desa Sukamerta Serka Ferry silaturahmi dengan Ketua DKM Ash-Shiddiqin KH Lukman Hakim dan para ulama yang berada di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, Kabupaten  Karawang, Jumat (19/05/23).


Bripka Halim mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan menjalankan salah satu program presisi Kapolri. 


"Kami Bhabinkamtibmas bersama Babinsa meminta bantuan para ulama untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas, khususnya berkaitan dengan permasalahan yang bersifat SARA," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis, S.H., mengatakan, dengan terjalinnya silaturahmi bersama para ulama semakin meringankan tugas kepolisian, guna menjaga kamtibmas di wilayah Polres Karawang, khususnya Polsek Rawamerta. Maka, kita dari pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan para ulama di Kecamatan Rawamerta.


"Kami pihak kepolisian akan terus bersama ulama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat menjaga kamtibmas di lingkungan, semangat tidak akan kendor," pungkas Kapolsek.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gelar Diskusi Bersama Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer

Iklan