Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Door to Door

BERITA PEMBARUAN
27 Mei 2023, 09:33 WIB Last Updated 2023-05-27T02:37:50Z
Bhabinkamtibmas saat berbincang dengan tokoh masyarakat di Desa Sukapura, Jumat (26/5/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman. Hal itu guna terwujudnya kondusivitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang Polsek Rawamerta. 


Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka H. Iskandar melaksanakan door to door ke rumah salah seorang tokoh masyarakat bernama H Cahya di Dusun Sampora Desa Sukapura Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat (26/05/2023)


Bripka Iskandar mengatakan, bukan hanya itu saja kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi.


"Hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita dapatkan baik itu tentang narkoba, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di desa binaannya," ujarnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, setiap anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus mengetahui informasi sekecil apapun itu. 


"Karena peran Bhabinkamtibmas sangatlah berat tuntutannya, karena harus bisa menyelesaikan permasalahan di desa binaannya," ujarnya.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Door to Door

Terkini

Topik Populer

Iklan