Iklan

Iklan

Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang ke Kantor Desa

BERITA PEMBARUAN
26 Mei 2023, 23:10 WIB Last Updated 2023-05-26T16:10:54Z
Bripka Halim saat berkunjung ke Kantor Desa Sukameriah, Jumat 26 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa, Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Halim rutin mengelar dan melaksanakan sambang desa binaan.


Bripka Halim bersilaturahmi kepada perangkat desa, untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat. 


Pada kesempatan itu Bripka Halim mengatakan, pihaknya tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan kamtibmas. Sekaligus mengajak para perangkat desa, untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian, untuk mengantisipasi segala macam bentuk gangguan kamtibmas.


“Mari kita bersama membangun kebersamaan. Dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan. Agar  keamanan dan ketertiban bisa dirasakan bersama,” kata Halim.


Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., mengatakan bahwa dengan adanya sinergitas di antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan desa, maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan yang terjadi di desa binaan masing masing.


“Saya sebagai kapolres telah mengintruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek, agar selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa bersama warga masyarakat. Sehingga bisa terciptanya kondusivitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Karawang,” terang Kapolres.(rls/mat)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang ke Kantor Desa

Terkini

Topik Populer

Iklan