Iklan

Iklan

Diiringi Ribuan Simpatisan, Partai Buruh Ajukan 55 Bacaleg ke KPU Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
14 Mei 2023, 23:59 WIB Last Updated 2023-05-14T17:13:02Z
Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bekasi Ali Nur Hamzah seusai menyerahkan persyaratan bacaleg di Sekretariat KPU Kabupaten Bekasi, Minggu 14 Mei 2023.(foto:sgt)


BEKASI - Pada hari terakhir pendaftaran Partai Buruh sudah memenuhi syarat dan sudah menerima tanda terima dari KPU, dengan jumlah bacaleg 55 orang sehingga melangkah ke tahap selanjutnya.


Ribuan kader dan simpatisan Partai Buruh bergerak dari posko utama Omah Buruh bergerak ke arah KPU, dengan mengendarai sepeda motor dan mobil


Ketua Exco Partai Buruh Ali Nur Hamzah mengatakan, dalam pemilu nanti, kita harus mengikuti aturan-aturan yang sudah dikeluarkan KPU. Dan juga larangan-larangan yang tidak boleh dilakukan. 


"Seluruh teman-teman harus sportif Insya Allah nanti tahun 2024 teman-teman maksimal partai buruh akan menang di Kabupaten Bekasi," ucap Ali Nur Hamzah, Minggu 14 Mei 2023..


Menurutnya, pada momen ini Partai Buruh mendaftarkan 55 orang bacalegnya, yang akan terus bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami akan melakukan perubahan-perubahan atau perbaikan perbaikan yang intinya adalah semua untuk masyarakat Bekasi. 


"Tentunya ini berkat peran serta dari teman-teman semuanya. Teman-teman relawan, teman-teman loyalis harus bisa memaksimalkan semuanya," ujarnya.


Kemudian kata Ali Nur Hamzah, ini bagian usaha untuk merubah nasib rakyat Indonesia. Usaha dan doa dipanjatkan, semoga apa yang menjadi harapan Partai Buruh mewujudkan negara kesejahteraan terkabul oleh Allah S.W.T, Tuhan yang Maha Esa. 


"Tahun 2024 akan menjadi tahun mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan jika Allah berkehendak Insya Allah Kun Fayakun, jadi maka jadilah," ucapnya.


Lebih lanjut ia meminta kepada semua elemen buruh agar dapat secara masif mensosialisasikan partai buruh sehingga perolehan suara partai buruh pada pemilu 2024 mendatang maksimal. 


"Hilangkan ego pribadi atau individu, kita hanya fokus bagaimana mewujudkan kesejahteraan melalui partai buruh," tandasnya.


Ketua KPU Jajang Wahyudin, M.S.I., mengatakan pendaftaran Partai Buruh lengkap dan sudah diterima KPU. Sehingga bisa melanjutkan ke tahap verifikasi administrasi dimulai tanggal 15 Mei sampai 23 Juni 2023.(Sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diiringi Ribuan Simpatisan, Partai Buruh Ajukan 55 Bacaleg ke KPU Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan