Iklan

Iklan

Jalin Kedekatan Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ciptakan Kebersamaan

BERITA PEMBARUAN
23 Mei 2023, 21:27 WIB Last Updated 2023-05-23T14:31:57Z
Bhabinkamtibmas saat bersilaturahmi di Desa Sukameriah, Rawamerta, Selasa 23 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Upaya Polri sebagai pelayanan pengayom dan pelindung masyarakat, terus dibangun oleh Bhabinkamtibmas di desa binaannya. Tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta, Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim disaat melakukan sambang ke warganya, modal andalan Bhabinkamtibmas di masyarakat adalah senyum.


Bripka Halim mengatakan, Ia akan selalu berpegang teguh pada prinsipnya, bahwa menjalin kedekatan dengan warga, kuncinya adalah senyum. Melalui senyum bisa hadir dan berkomunikasi dengan baik bersama warga.


“Kita sebagai Bhabinkamtibmas, harus bersikap dan berperilaku baik, dan harus selalu senyum. Karena dengan senyum ini, warga pun bisa dekat, akrab dengan kita sebagai anggota Polri,” ujar Bripka Halim saat bersilaturahmi dengan warga Desa Sukamerta, Selasa (23/5/2023).


Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., berharap agar Bhabinkamtibmas selalu menjaga dan merawat hubungan silaturahmi di desa binaannya. Baik kepada warga maupun dengan instansi pemerintah di Kecamatan Rawamerta.


“Membangun silaturahmi melalui sambang, anjangsana, tegur sapa, merupakan salah satu sikap, tindakan dan perilaku Bhabinkamtibmas yang harus dipupuk dalam memelihara kamtibmas," sebutnya.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Kedekatan Polri dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ciptakan Kebersamaan

Terkini

Topik Populer

Iklan