Iklan

Iklan

Silaturahmi ke Ponpes, Kapolsek Rawamerta Ajak Jaga Kamtibmas

BERITA PEMBARUAN
23 Mei 2023, 18:45 WIB Last Updated 2023-05-23T11:45:31Z
Kapolsek Rawamerta AKP.Moh Wasis saat bersilaturahmi dengan pimpinan Ponpes Annihayah Rawamerta, Selasa 23 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Polsek Rawamerta Polres Karawang AKP. Moh Wasis, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta melakukan sambang dan silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Annihayah Rawamerta, Kabupaten Karawang, Selasa 23 Mei 2023.


Kunjungan Kapolsek diterima KH Tatang Syihabudin Pimpinan Pondok Pesantren Annihayah Rawamerta bersama Habib Abu Bakar


Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., mengatakan kegiatan sambang dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren.


"Kegiatan ini juga adalah sebagai bentuk upaya Polri mendekatkan diri kepada para ulama, dan bersinergi antara ulama dan umaro dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," kata Kapolres. 


Sementara itu Kapolsek Rawamerta AKP. Moh.Wasis, S.H., berharap, agar situasi di wilayahnya aman dan kondusif, sekaligus tokoh agama ikut menjaga ketertiban dan keamanan.


"Hal ini perlu, karena sinergitas antara Polri, tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan. Silaturahmi ini diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di masyarakat," kata kapolsek.(rls/mat)


 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi ke Ponpes, Kapolsek Rawamerta Ajak Jaga Kamtibmas

Terkini

Topik Populer

Iklan