Iklan

Iklan

Patroli QR 3209 A, Berikan imbauan Kamtibmas Warga dan Petugas Parkir

BERITA PEMBARUAN
25 Mei 2023, 10:44 WIB Last Updated 2023-05-25T03:44:24Z
Anggota Polsek Rawamerta saat memberikan imbauan kepada petugas parkir di wilayah Rawamerta, Kamis 25 Mei 2023.(foto:ist).


KARAWANG - Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama Patroli QR 3209 A laksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Rawamerta Polres Karawang, Kamis 25 Mei 2023.


Patroli tersebut salah satunya guna mencegah tindakan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor atau C3.


Kanit Sabhara Aiptu Yayat Hidayat bersama Bripka Dedi Try melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas terutama di pusat perbelanjaan mini market.


Aiptu Yayat Hidayat mengatakan, kegiatan yang dilakukan Anggota Patroli QR 3209 A bertujuan agar angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Rawamerta bisa menurun.


Kami kata Yayat menyampaikan imbauan yang terkait antisipasi tindak kriminalitas pencurian seperti pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Warga diimbau agar selalu mempergunakan kunci ganda pada pada sepeda motornya bila diparkir atau ditinggalkan berbelanja.


"Selalu berhati-hati apabila bertemu dengan orang yang baru di kenal dan tidak mudah meminjamkan sepeda motornya," ujarnya.


Selanjutnya pihaknya mengimbau selain kepada warga juga kepada juru parkir agar selalu waspada saat bekerja.


“Selalu kerja dengan ikhlas.dan berhati-hati. Bila terjadi hal yang tidak diinginkan segera lapor ke Polsek Rawamerta atau melalui WA Lapor Pak Kapolres Karawang dan Lapor Pak Kapolsek Rawamerta," ujarnya.(tls/mat).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli QR 3209 A, Berikan imbauan Kamtibmas Warga dan Petugas Parkir

Terkini

Topik Populer

Iklan