Iklan

Iklan

Personel Polsek Rawamerta Berikan Pengamanan Kirab Haji dan Halal Bihalal di Ponpes Annihayah

BERITA PEMBARUAN
14 Mei 2023, 19:12 WIB Last Updated 2023-05-14T12:12:48Z
Dua anggota Polsek Rawamerta terlihat saat pengamanan kegiatan Kirab Haji dan Hala Bihalal di Ponpes Annihayah, Minggu 14 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Anggota Polsek Rawamerta melaksanakan pengamanan dan pengawalan acara Halal bil halal dan Kirab calon haji di Pondok Pesantren Annihayah Desa Sukameriah Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Minggu 14 Mei 2023.


Aiptu Sambas Bastari mengatakan, pengamanan dan pengawalan kirab calon Haji 2023 Ponpes Annihayah, serta Halal bil halal akbar merupakan bagian dari tugas pengabdian pada masyarakat.


"Untuk kegiatan pengamanan, kami kepolisian diminta atau tidak tetap akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Sambas didampingi Aipda Arie dan Bripka Halim.


Menurut Sambas, Kepolisian Sektor Rawamerta maksimalkan bentuk pelayanan pada masyarakat. Kami senantiasa harus ada di tengah - tengah warga masyarakat. 


"Kami sesibuk apapun tetap selalu sampaikan imbauan pada warga, agar tetap bersinergi dan antisipasi tindak kriminal," terangnya.


Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, kegiatan anggotanya merupakan bentuk kecintaan terhadap masyarakat. Dan sebagai salah satu bentuk pelayanan dan pengabdian pada masyarakat.


"Kamu tetap akan selalu berada di tengah - tengah masyarakat. Dan akan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Kapolsek.(mat)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polsek Rawamerta Berikan Pengamanan Kirab Haji dan Halal Bihalal di Ponpes Annihayah

Terkini

Topik Populer

Iklan