Iklan

Iklan

Polisi RW Lakukan Sambang ke Kantor Desa Cibadak

BERITA PEMBARUAN
26 Mei 2023, 13:31 WIB Last Updated 2023-05-26T06:31:53Z
Polisi RW Aiptu H.Eko Giriyanto saat berkunjung ke Kantor Desa Cibadak, Kecamatan Rawamerta, Jumat 26 Mei 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Aiptu H Eko Giriyanto yang mengemban sebagai Polisi RW Desa Cibadak Polsek Rawamerta Polres Karawang melakukan kunjungan dan bersilaturahmi ke Kantor Desa Cibadak Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Jumat 26 Mei 2023.


Aiptu Eko Giriyanto mengatakan, bahwa salah satu program Polisi RW dari Kabarharkam Polri adalah salah satu jawabannya untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mendekatkan Polri dengan masyarakat.


"Saya sampaikan imbauan agar masyarakat terus dekat dengan Polri. Itu sebagai sarana media informasi bagi kami adalah Polisi RW," ujarnya.


Kapolsek Rawamerta AKP. Moh Wasis, S.H., mengatakan bahwa kedekatan Polisi RW pasti bisa dirasakan oleh masyarakat, apalagi dengan sudah dekat dengan warga dan seringnya bersilaturahmi. Maka itu akan semakin lebih menjadi perekat kedekatan antara petugas kepolisian dengan masyarakat.


"Walaupun ada Bhabinkamtibmas kami, Polisi  RW harus bersinergi bersama, dalam mewujudkan situasi Kamtibmas aman dan kondusif," ujarnya.(rls/mat)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi RW Lakukan Sambang ke Kantor Desa Cibadak

Terkini

Topik Populer

Iklan