Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Tapin Diusulkan Masuk Nominasi Penerima Penghargaan

BERITA PEMBARUAN
26 Mei 2023, 10:46 WIB Last Updated 2023-05-26T03:46:12Z
Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Elliyani.(foto:ist)


RANTAU - Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Wakil Bupati H Syafrudin Noor dan Ketua TP PKK Tapin Hj. Ratna Elliyani sambut kedatangan rombongan Sekretariat Militer Kepresidenan (Setmilpres) beserta Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) RI di Rantau, Kamis (25/5/2023) kemarin 


Tim verifikasi tersebut akan melakukan verifikasi lapangan terkait Ketua PKK Tapin yang diusulkan menerima penghargaan Satyalancana Wira Karya (SWK) dari Presiden RI.


Bupati mengaku senang, karena daerahnya telah dikunjungi Setmilpres bersama rombongan (BKKBN). Dan Ketua TP PKK Kabupaten Tapin masuk nominasi untuk menjadi calon penerima penghargaan Satyalencana Wira Karya (SWK) dari Presiden RI.


“Kami senang kalau ada yang datang dari luar daerah untuk bertamu ke Tapin, apalagi ini tamu dari pusat agar ada masukan yang lebih penting. Khususnya terkait program nasional yang harus dituntaskan,“ ujar HM Arifin Arpan di Aula Tamasa Kantor Setda Pemkab Tapin, Kamis (25/5/2023).


Ia berharap, kedatangan Tim Verifikasi Setmilpres ini tidak hanya untuk sekedar melakukan penilaian saja,akan tetapi yang lebih penting bisa memberikan masukan khususnya dalam pencegahan dan penanganan serta penurunan stunting di daerahnya.


Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Tapin Hj. Ratna Ellyani menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur bahwa dirinya telah diusulkan sebagai penerima penghargaan Satya Lencana Wira Karya (SWK) bidang pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dan Percepatan Penurunan Stunting oleh Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana Kabupaten Tapin.


“Alhamdulillah untuk tahapan pertama diferivikasi terkait data saya yang diusulkan mendapat nilai yang baik tidak ada yang negatif oleh tim verifikasi Setmilpres. Mohon doa dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Tapin, agar penghargaan ini bisa didapatkan," harapnya.


Dikatakannya, jika berhasil ini menjadi hadiah terakhir untuk Pemerintah Kabupaten Tapin di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tapin yang akan berakhir pada bulan September 2023 mendatang.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Tapin Diusulkan Masuk Nominasi Penerima Penghargaan

Terkini

Topik Populer

Iklan