Iklan

Iklan

Relawan BERHARAP Gelar Baksos Bagikan Sembako di Karangligar

BERITA PEMBARUAN
26 Mei 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-05-26T11:33:18Z
Koordinator BERHARAP Areslon Lumban Gaol saat serahkan bantuan Mie Instan pada warga Karangligar, Telukjambe Barat, Jumat 26 Mei 2023.(foto: Ari)


KARAWANG - Relawan Bersama Haji Aep Raih Arah Perjuangan (BERHARAP) menggelar aksi sosial berbagi sembako berupa mie instan dan minuman kemasan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kantor Kepala Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Jumat, 26 Mei 2023.


Relawan BERHARAP merupakan kumpulan dari berbagai kalangan anak muda pendukung H. Aep Syaepuloh.


Koordinator BERHARAP, Areslon Lumban Gaol mengatakan kegiatan itu digelar dalam rangka memantik kepekaan sosial anak muda untuk menciptakan kebersamaan di lingkungan sekitar tetap terjaga.


Menurut Ares, anak muda masa kini harus memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap lingkungan sosialnya. Selain dalam hal menjaga kebersihan lingkungan sekitar dari sampah dan lain-lain. 


"Rasa sosial dalam diri kaum muda juga menjadi hal yang paling fundamental dan harus di pupuk sejak dini," sebut Ares.


Kordinator BERHARAP, Ares Lumban Gaol juga sempat berdialog dengan masyarakat yang berada di sekitar Kantor Desa  Karangligar.


Kata dia, dari penuturan masyarakat sekitar menyatakan bahwa mereka sangat kewalahan setiap adanya banjir.


"Apalagi banjir yang terjadi di Karangligar merupakan peristiwa rutin yang selalu datang," beber Ares mengutip pernyataan warga.


Ares mengatakan, kiranya nanti di bawah kepemimpinan H. Aep Syaepuloh, persoalan banjir di Desa Karangligar dan sekitar dapat menemukan solusi konkrit. 


"Mari kita bersama-sama mendukung niat baik Bapak Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Karawang," ajaknya.


"Mari kita berdoa serta memberikan support kepada beliau agar dapat mengakomodir segala bentuk permasalahan sosial masyarakat Karawang," tegas Kordinator BERHARAP, Ares Lumban Gaol.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan BERHARAP Gelar Baksos Bagikan Sembako di Karangligar

Terkini

Topik Populer

Iklan