Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Dialog Warga

BERITA PEMBARUAN
17 Mei 2023, 10:14 WIB Last Updated 2023-05-17T03:14:45Z
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Rawamerta saat berdialog dengan warga di Desa Pasirawi, Selasa (16/5/2023)(foto:ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Dede Heru bersama Babinsa Pelda Iskandar lakukan dialog dengan warga masyarakat Desa Pasirawi Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Selasa (16/05/2023).


Aiptu Dede mengatakan, kegiatan dialog tersebut, guna menjaga situasi kamtibmas terutama situasi desa binaannya, agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.


"Kami bersama Babinsa melakukan dialog dan menyampaikan pesan kamtibmas pada warga, agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan, terutama lingkungan tempat tinggalnya guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya.


Alhamdulillah ucap Aiptu Dede, kehadirannya bersama Babinsa diterima dengan baik oleh warga masyarakat di Desa Pasirawi.


Mereka kata Dede sangat apresiasi pada kami dan juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

 

Sementara Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., mengatakan, bahwa sesuai perintah pimpinan agar para Bhabinkamtibmas selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama terkait kamtibmas.


"Kami selalu memberikan imbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat," terang kapolsek.(rls/mat)

#Polripresisi #Polreskarawang

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Dialog Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan