Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Berikan Bimbingan dan Penyuluhan pada Siswa MTsN 5 Rawamerta

BERITA PEMBARUAN
04 November 2023, 17:30 WIB Last Updated 2023-11-04T10:30:21Z
Bhabinkamtibmas saat melaksanakan bimluh pada siswa MTs Negeri 5 Rawamerta, Sabtu 4 November 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada siswa-siswa MTsN 5 Rawamerta, Kabupaten  Karawang, Sabtu 4 November 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada para siswa dalam menjalani kehidupan berpendidikan yang baik dan aman.


Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aipda Sambas Bastari, yang menjadi narasumber, memberikan wawasan dan motivasi kepada siswa-siswa sekolah tersebut.


Aipda Sambas Bastari memotivasi siswa-siswa untuk menjalani pendidikan dengan baik dan rajin.


"Saya mengimbau agar para siswa tidak terlibat dalam aksi tawuran pelajar dan tidak ikut terlibat dalam geng motor yang dapat membahayakan keamanan dan ketertiban," ucapnya dihadapkan para siswa.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi tentang bahaya penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang. Upaya ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada siswa mengenai dampak negatif dari penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang, serta pentingnya menjauhi perilaku tersebut.


Kami berharap dengan adanya kegiatan ini  agar para siswa senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, dan kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. 


"Saya berharap, bimbingan dan penyuluhan semacam ini dapat memberikan dampak positif kepada generasi muda dalam menjalani kehidupan yang lebih baik dan bertanggung jawab," pungkasnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Berikan Bimbingan dan Penyuluhan pada Siswa MTsN 5 Rawamerta

Terkini

Topik Populer

Iklan