Iklan

Iklan

Polsek Rawamerta Berikan Pengamanan Karnaval dan Hajat Bumi Desa Panyingkiran

BERITA PEMBARUAN
04 November 2023, 17:07 WIB Last Updated 2023-11-04T10:07:13Z
Terlihat Kapolsek Rawamerta AKO. Moh Wasis saat melakukan pengamanan pada acara Karnaval dan Hajat Bumi Desa Panyingkiran, Sabtu 4 November 2023.(foto:ist)


KARAWANG - Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., bersama dengan enam anggota polisi lainnya, melaksanakan pengamanan pada karnaval dan hajat bumi yang berlangsung di Desa Panyingkiran, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang. 


Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan acara berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.


Acara karnaval dan hajat bumi ini berlangsung hari ini Sabtu, 04 November 2023, dimulai sekira pukul 13.30 WIB. Desa Panyingkiran menjadi lokasi pelaksanaan acara yang melibatkan masyarakat dari berbagai lapisan.


Kapolsek Rawamerta, AKP Moh Wasis, S.H., mengungkapkan pentingnya peran polisi dalam memberikan pengamanan pada acara-acara seperti karnaval dan hajat bumi. 


"Kami hadir untuk memastikan keselamatan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat. Semoga acara ini berjalan dengan sukses dan meriah," ujarnya.


Kehadiran aparat kepolisian dalam acara masyarakat seperti ini menjadi bagian dari upaya Polsek Rawamerta untuk mendekatkan diri dengan warga dan memberikan rasa aman selama berlangsungnya acara-acara tradisional dan budaya. 


"Dengan kerja sama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Kecamatan Rawamerta tetap menjadi daerah yang aman dan damai," ucap kapolsek.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Rawamerta Berikan Pengamanan Karnaval dan Hajat Bumi Desa Panyingkiran

Terkini

Topik Populer

Iklan