Iklan

Iklan

Tokoh Masyarakat Batak Gelar Deklarasi Dukung Moris Moy pada Pemilu 2024

BERITA PEMBARUAN
11 Desember 2023, 23:21 WIB Last Updated 2023-12-11T16:22:43Z
Tokoh masyarakat Batak di Dapil 6 usai Deklarasi dukung Moris jadi Anggota DPRD Kabupaten Karawang di Resto Alam Ceria Karawang Timur, Karawang, Senin 11 Desember 2023 malam.(foto: mu)


KARAWANG - Ratusan tokoh masyarakat Batak, terutama yang berdomisili di lima kecamatan, menggelar acara arisan parsahutaon sebagai wujud kesatuan dan ikrar untuk mendukung Moris Moy Purba, S.H., pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 


Acara ini berlangsung di Resto Alam Ceria Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat, pada Senin, 11 Desember 2023, malam.


Calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Karawang Dapil 6 dari Partai NasDem dengan nomor urut 2, Moris Moy P, S.H., mengatakan pertemuan parsahutaon atau punguan marga arisan melibatkan warga dari Kecamatan Karawang Timur, Klari, Purwasari, Majalaya, dan Ciampel. Sebanyak 57 tokoh hadir dalam acara ini, yang merupakan bagian dari dapil VI. 


"Yakin yang hadir di sini adalah tokoh masyarakat, dan bisa membawa tetangga, kerabatnya serta masyarakat lainnya. Ini adalah langkah bersama untuk memenangkan perjuangan dalam pemilu mendatang," ujar Moris Moy.


Dalam sambutannya, Moris Moy  memaparkan program utamanya jika terpilih menjadi anggota DPRD. Pertama, membangun pondasi moralitas, menangani masalah pemakaman karena hingga saat ini di Karawang belum terdapat dinas pemakaman, dan memastikan Usaha Mikro Kecil dan Menengah agar bisa lebih leluasa mengembangkan usahanya dengan regulasi yang lebih mudah dan sederhana 


Acara ini juga dihadiri oleh tokoh nasional dan penggiat Hak Asasi Manusia (HAM), DR. Jhonson Panjaitan, S.H., M.H. Dukungan dari tokoh masyarakat dan figur HAM diharapkan dapat memberikan sinergi positif dalam pencapaian visi dan misi Moris Moy pada pemilu mendatang.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tokoh Masyarakat Batak Gelar Deklarasi Dukung Moris Moy pada Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan