Iklan

Iklan

Antisipasi Kelangkaan dan Kenaikan Harga Sembako, Polsek Rawamerta Monitor Pasar Tradisional

BERITA PEMBARUAN
01 Januari 2024, 11:47 WIB Last Updated 2024-01-01T04:47:31Z
Antisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako Anggota Polsek Rawamerta monitoring Pasar Tradisional Balongsari, Minggu 31 Desember 2023.(foto: ist)


KARAWANG - Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Aiptu Sambas monitoring di Pasar Tradisional Balongsari, Desa Balongsari, Kecamatan Rawamerta, Kabupaten Karawang, Minggu 31 Desember 2023.


Tujuan utama monitoring tersebut untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok sembako menjelang akhir tahun.


Aiptu Sambas memantau dengan cermat ketersediaan dan harga sembako di pasar yang beroperasi di desa binaannya. 


Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Karawang untuk menjaga stabilitas harga dan ketersediaan sembako selama perayaan Natal dan tahun baru 2024.


Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.S.I., melalui Kapolsek Rawamerta AKP Moh Wasis, S.H., menyatakan bahwa monitoring ini dilakukan sebagai langkah preventif. 


"Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta memang kami tugaskan untuk memantau ketersediaan sembako dengan harga yang stabil menjelang akhir tahun," ungkap Kapolsek Rawamerta.


Upaya ini kata Kapolsek, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat, menjaga ketahanan pangan, serta mencegah potensi peningkatan harga yang dapat membebani konsumen. 


"Langkah-langkah proaktif seperti ini menjadi bagian integral dari kebijakan keamanan publik demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(rls/mat)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kelangkaan dan Kenaikan Harga Sembako, Polsek Rawamerta Monitor Pasar Tradisional

Terkini

Topik Populer

Iklan