Iklan

Iklan

Kapolres Boyolali Pastikan Kondisi Lampu PJU dalam Kondisi Baik

BERITA PEMBARUAN
30 Maret 2024, 10:07 WIB Last Updated 2024-03-30T03:07:29Z
Anggota Satlantas Polres Boyolali saat memonitor dan memastikan PJU dalam keadaan baik di wilayah hukum Polres Boyolali, Jawa Tengah, Kamis 28 Maret 2024 (foto: ist)


BOYOLALI - Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, melalui Kasat Lantas AKP Agista Ryan Mulyanto, memastikan bahwa kondisi lampu penerangan jalan umum berfungsi dengan baik pada beberapa titik ruas jalan di Boyolali.


Menurut Kasat Lantas, langkah ini diambil untuk memaksimalkan kondisi lampu penerangan jalan umum, dengan bersinergi bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali. 


Tujuannya kata Kasat Lantas, adalah agar respon terhadap kerusakan atau lampu mati bisa lebih cepat sehingga keamanan di wilayah Boyolali dapat terjamin selama ops Ketupat 2024. 


“Kami akan selalu bekerja sama dengan Dishub untuk memastikan bahwa pelayanan pada masyarakat pengguna jalan, terutama pada malam hari, dapat berjalan dengan aman, lancar, dan selamat,” ujar Agista pada Kamis (28/3/2024).


Kasat Lantas juga berharap agar masyarakat dapat memberikan informasi jika menemui lampu jalan yang mengalami gangguan, terutama pada ruas jalan Nasional Boyolali - Solo, dari Simpang Empat Tegalwire hingga Simpang Tiga Bangak, Kecamatan Banyudono.


Perbaikan lampu penerangan jalan ini menjadi prioritas utama Satlantas Polres Boyolali bersama Dinas Perhubungan, dengan pemasangan dan perbaikan lampu pada 30 titik di sepanjang jalur utama tersebut.


Kasat Lantas menegaskan bahwa perbaikan lampu penerangan jalan umum bertujuan untuk memastikan jalur mudik, baik jalur tol maupun non-tol, aman bagi masyarakat yang melaksanakan mudik.


"Dengan terciptanya keamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan lalu lintas di wilayah Boyolali," tandasnya.(m. riyadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Boyolali Pastikan Kondisi Lampu PJU dalam Kondisi Baik

Terkini

Topik Populer

Iklan