Iklan

Iklan

Diduga Rem Blong, Dua Remaja Pengunjung Wisata Masuk Jurang di Karawang Selatan

BERITA PEMBARUAN
14 April 2024, 19:16 WIB Last Updated 2024-04-14T12:18:32Z
Babinsa dan petugas kemanan di Desa Mekarbuana usai evakuasi korban yang masuk jurang di Kampung Jayanti Desa Mekerbuana Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Minggu 14 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Diduga akibat rem blong dua remaja yang berboncengan sepeda motor terperosok masuk jurang di Kampung Jayanti Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Minggu, tanggal 14 April 2024, sekira pukul 11.30 WIB. 


Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio J dengan nomor polisi T 5311 OL, yang dikendarai I (14) dan A (14) keduanya berasal dari Lamaran Kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang


Peristiwa itu terjadi diduga akibat sepeda motor yang dikendarainya remnya tak berpungsi dengan baik saat di jalan yang menurun Kampung Jayanti.


Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi mengatakan, pengendara inisial I yang masih remaja ini mengalami luka memar di bahu dan paha sebelah kanan sebagai akibat dari benturan.


"Dan yang diboncengnya A (14 tahun), juga seorang pelajar, mengalami pendarahan dari hidung, mulut, dan telinga, dan meninggal dunia," sebut Ioda Kusmayadi dalam keterangan tertulisnya, Minggu 14 April 2024.


Ipda Kusmayadi, menuturkan kronologis kejadiannya. Saat sepeda motor melaju kencang di turunan dekat lapangan parkir pemda, rem tidak berfungsi, sehingga kendaraan tidak terkendali dan terperosok ke dalam jurang di depan villa H. Giri. Akibatnya, si pengendara I mengalami luka, sementara A meninggal dunia karena cedera serius.


"Korban segera dibawa ke Puskesmas Loji, sementara sepeda motor dievakuasi dari lokasi kejadian," ujarnya (bdg).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Rem Blong, Dua Remaja Pengunjung Wisata Masuk Jurang di Karawang Selatan

Terkini

Topik Populer

Iklan