Iklan

Iklan

Tak Dikasih Rokok, Gerombolan Preman Keroyok Pegawai Minimarket di Karawang

BERITA PEMBARUAN
13 April 2024, 11:12 WIB Last Updated 2024-04-13T04:15:16Z
Gerombolan preman terekam CCTV Minimarket saat minta jatah dan keroyokan karyawan Alfa Mart di Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Kamus 11 April 2024.(screenshot)


KARAWANG - Insiden premanisme yang menimpa seorang pegawai minimarket di Tanjungjaya, Tempuran, Karawang, menjadi sorotan di media sosial. 


Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/4)2024) sekira pukul 16.30 WIB dan terekam oleh kamera pengawas minimarket.


Berdasarkan rekaman CCTV, sejumlah orang terlibat dalam cekcok dengan seorang pegawai minimarket. Pegawai tersebut kemudian menjadi korban pemukulan bergiliran oleh gerombolan preman. Meskipun ada pembeli dan pegawai lain di dalam toko, mereka hanya bisa menonton tanpa berani melerainya.


Kapolsek Tempuran, AKP Gulipar, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di Dusun Turi Timur, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran. Insiden ini dipicu oleh perselisihan terkait permintaan jatah rokok.


"Jadi awalnya terduga pelaku meminta sebungkus rokok, namun ketika tidak diberikan, mereka mengancam dan akhirnya melakukan penganiayaan terhadap pegawai tersebut," ujar Gulipar.


AKP Gulipar menambahkan bahwa terduga pelaku diperkirakan berjumlah lebih dari 3 orang dan saat ini dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.


"Para terduga pelaku masih merupakan warga setempat. Mereka sedang dalam pengejaran kita," tandasnya.(ega)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tak Dikasih Rokok, Gerombolan Preman Keroyok Pegawai Minimarket di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan