Iklan

Iklan

Karang Taruna Purwasari Bakal Gelar Bimtek dan Studi Banding ke Yogyakarta

BERITA PEMBARUAN
22 April 2024, 10:15 WIB Last Updated 2024-04-22T03:15:09Z
Para Pengurus Katar Purwasari usai koordinasi internal untuk rencanakan bimtek dan studi banding ke Jogyakarta.(foto: bdg)


KARAWANG - Karang Taruna Kecamatan Purwasari mengumumkan rencana penyelenggaraan Bimbingan Teknis (Bimtek) program kerja tahunan serta studi banding ke Kota Yogyakarta, sebagai upaya meningkatkan kualitas organisasi dan mengembangkan program kerja lintas bidang.


Menurut Ketua Umum Karang Taruna, Chandra Chaniago, Bimtek telah menjadi agenda rutin yang diadakan empat kali setiap tahun, dengan lokasi yang berbeda setiap kali pelaksanaannya. 


Acara tersebut telah sukses diadakan di berbagai tempat, mulai dari Hotel Vila Lembah Sariater Subang hingga Bandung Ciwidey, dan akan melanjutkan tradisi tersebut dengan menggelar Bimtek dan studi banding di Kota Yogyakarta pada pertengahan tahun ini.


"Tujuan diadakannya Bimtek di luar kota adalah untuk meningkatkan kapabilitas organisasi, khususnya Karang Taruna di Kecamatan Purwasari. Kami bertekad agar Karang Taruna dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat, yang tentunya dimulai dari peningkatan kualitas pengurus dan anggota dalam hal sumber daya manusia yang berkualitas," ungkap Chandra kepada media pada Minggu (22/4/2024).


Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek di luar kota didukung oleh Camat Purwasari, Muhana, yang juga merupakan pembina Karang Taruna Kecamatan, serta Ketua Ikatan Kepala Desa (IKD) se-Kecamatan Purwasari, A. Nur Hidayat.


"Pelaksanaan Bimtek dan studi banding akan dimulai di pertengahan tahun ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Muhana dan Ketua IKD Kecamatan Purwasari A. Nur Hidayat atas dukungan mereka terhadap kegiatan kami," tutupnya.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Purwasari Bakal Gelar Bimtek dan Studi Banding ke Yogyakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan