Iklan

Iklan

Jelang Lebaran, KIIC dan Tenant Association Salurkan Ribuan Paket Sembako

BERITA PEMBARUAN
02 April 2024, 13:00 WIB Last Updated 2024-04-02T06:01:29Z
Perwakilan KIIC saat menyampaikan secara simbolis bantuan pada aparat desa untuk masyarakat sekitar lingkungan Kawasan, Selasa 2 April 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H, Karawang International Industrial City (KIIC) bersama dengan Tenant Association KIIC kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim.


Ceremony penyaluran paket sembako tersebut berlangsung di Aula Desa Margakaya, Karawang pada hari Selasa 2 April 2024.


Kegiatan  tersebut dihadiri Manajemen KIIC, diwakili oleh Bambang Sugeng selaku External Relation Division Head, serta Ketua Tenant Association KIIC, Mr. Haruichi Kato.


Ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat dari tujuh desa sekitar KIIC, yaitu Desa Margamulya, Margakaya, Wadas, Sukaluyu, Puseurjaya, Sirnabaya, dan Desa Parungmulya.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program CSR Kepedulian Sosial dan Masyarakat yang dilakukan secara rutin menjelang hari raya Idul Fitri setiap tahunnya," ungkap Bambang.


Bambang juga menegaskan bahwa kepedulian terhadap masyarakat sekitar merupakan faktor pendukung kesuksesan dunia usaha. 


Terlebih lagi, kata Bambang, dengan lokasi KIIC yang berdekatan dengan masyarakat, kepedulian tersebut dianggap penting sebagai bentuk nyata dukungan untuk mengamankan investasi, baik di KIIC maupun di wilayah Karawang secara keseluruhan.


KIIC dan Tenant Association juga memiliki komitmen dan kepedulian terus menerus terhadap masyarakat sekitar, yang tercermin dalam program-program CSR seperti Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan.


"Dengan adanya bantuan paket sembako ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berharap atas pengertian dan dukungan dari masyarakat sekitar dalam kelancaran operasional perusahaan-perusahaan di Kawasan Industri KIIC," tutur Bambang.


Selain itu, Bambang juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin atas nama Management KIIC dan Tenant Association.


Salah satu aparatur Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Ridwan, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh KIIC Peduli menjelang Idul Fitri.


"Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh KIIC dan Tenant, karena sangat bermanfaat bagi kami," tutupnya.(rls/jof)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Lebaran, KIIC dan Tenant Association Salurkan Ribuan Paket Sembako

Terkini

Topik Populer

Iklan